Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Darah yang keluar bersamaan dengan buang air besar (BAB) atau berak memang bisa menjadi hal yang menakutkan, tapi untungnya tidak selalu berbahaya, bisa jadi itu gejala wasir atau ambeien. Jika Anda memiliki keluhan ambeien parah stadium 3 dan 4 pasti disarankan untuk operasi kalau ke dokter. Namun wasir atau ambeien parah juga bisa di atasi secara tradisional atau herbal yang penyembuhannya pun bertahap tidak seperti operasi. Untuk itu kami rekomendasikan salah satu obat tradisional alami dari De Nature dengan merk Ambejoss. Obat wasir Ambejoss De Nature terbuat dari bahan alami dari daun ungu, mahkota dewa dan kunyit putih tanpa campuran zat kimia sedikitpun sehingga aman untuk di konsumsi ibu hamil dan menyusui. Bagaimna cara mendapatkan obat wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa?? Anda cukup kontak kami di 085646457211 bisa telepon atau sms.

Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Gambar: Bibir Dubur Bengkak Akibat Wasir Ambeien

Wasir merupakan penyakit yang ditandai dengan pembengkakan atau pembesaran pembuluh darah vena di daerah anus. Bila ada tekanan seperti mengejan ketika sembelit, wasir dan jaringan di sekelilingnya menjadi membengkak dan dapat menonjol keluar dari saluran pelepasan atau anus, biasanya juga disertai dengan keluarnya darah segar.

Ambeien atau wasir di dalam istilah kedokteran disebut juga dengan istilah hemorhoids. Gangguan ini terjadi dikarenakan pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir, kulit, jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkak hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan terjadinya perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapa tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau disebut dengan membengkak yang tentunya akan sangat mengganggu bagi si penderita dalam melakukan aktivitas sehari-harinya, seperti bekerja, berjalan,duduk dll.

Penyebab Terjadinya Penyakit Wasir dan Ambeien
Ada beberapa faktor penyebab terjadinya penyakit ambeien atau wasir:
  • Sering duduk terlalu lama.
  • Aktivitas Sex yang tidak lazim (Seks Anal atau lewat Anus)
  • Kurang berolahraga.
  • Diare menahun.
  • Sembelit menahun.
  • Genetik atau keturunan.
Selain faktor penyebab yang sudah disebutkan diatas, masih ada faktor lain yang dapat menyebabkan ambeien atau wasir, diantaranya yaitu karena obesitas, dan kehamilan. Alasanya yaitu karena selama masa kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal akan menyebabkan pembesaran  pada pembuluh hemorrhoidal.

Gejala dan Jenis Wasir atau Ambeien
  • Gejala ambeien atau wasir internal : Biasanya terjadi diatas jalur dentate. Pada daerah ini biasanya daerah pada anorektal ini akan menutupi dengan banyak lapisan atau epitel kolumnar. Pada penyakit ambeien internal ini biasanya akan menimbulkan rasa sakit yang terjadi didalam anus. Dan untuk melakukan pengobatan internal ini terbilang cukup sulit, karena membutuhkan beberapa alat khusus yang bisa masuk kedalam anus. Pada tahap awal ambeien ini adalah rasa gatal yang muncul pada anodermal.
  • Gejala ambeien atau wasir external : Biasanya susah buang air besar, nyeri dan darah yang keluar saat sedang buang air besar.
Gejala awal ambeien atau wasir ini biasanya ditandai dengan keluarnya darah, terutama pada saat buang air besar, dan jia penderita membeiarkan penyakit ini semakin lama, maka ia akan kehilangan banyak darah atau bahkan ia akan memerlukan transfusi darah untuk menggantikan darah yang terbuang pada saat buang air besar.

Jika Ambeien menonjol keluar permukaan anus mungkin anda harus memasukkannya kembali dengan menggunakan tangan anda secara perlahan-lahan atau bisa juga dengan membiarkan masuk dengan sendirinya. Jika ambeien ini sudah membengkak, maka anda akan mengalami rasa nyeri ketika ambeien anda mengalami gesekan. Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam. Terkadang ambeien juga bisa menyabakan keluarnya lendir dan membuat anda merasa bahwa masih ada isi yang belum dikeluarkan. Kemudian perut anda akan terasa mau jebol karena terlalu banyak tinja yang tertahan akibat anda takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. 

Gejala ambeien ini juga dapat ditandai oleh adanya rasa gatal pada anus. Rasa gatal pada anus terjadi karena pembersihan anus terhambat oleh pembengkakan anus itu sendiri sehingga dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses yang akan menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Nah, Iritan ini bisa berpotensi menjadi kanker bila tidak segera diobati. Untuk yang sudah menderita penyakit ambeien stadium 2 biasanya juga akan merasakan sakit pada tulang belakan bagian bawah. Untuk sebagai salah satu langkah pencegahan anda juga harus mengetahui beberapa penyebab terjadinya penyakit ambeien ini.

Dignosa Wasir dan Ambeien Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Pemeriksaan yang diperlukan untuk menegakkan diagnosa hemoroid adalah pemeriksaan colok dubur, selain anamnesa dan pemeriksaan fisik. Melalui pemeriksaan colok dubur teraba pembesaran benjolan di dalam dan disekitar anus. Jika terjadi nyeri hebat dan adanya trombus perianal tidak diperkenankan untuk dilakukan colok dubur. Selain itu bisa juga dengan anuskopi benjolan dapat terlihat lebih jelas atau proktoskop dapat melihat keseluruhan rektum dengan baik. Pada kasus yang mencurigakan adanya penyakit saluran cerna lainnya, Dokter akan menganjurkan pemeriksaan sigmoidoskopi atau kolonoskopi. 

Tips Sehat Mengatasi Wasir dan Ambeien Yg Menyiksa
Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Pencegahan Ambeien disarankan sejumlah langkah pencegahan termasuk menghindari mengejan ketika buang air besar, menghindari konstipasi dan diare dengan mengonsumsi makanan serat tinggi dan meminum banyak cairan atau meminum suplemen serat, dan cukup berolahraga. Disarankan juga untuk mengurangi waktu yang digunakan untuk mencoba buang air besar, menghindari membaca ketika di toilet, juga menurunkan berat badan bagi orang yang kelebihan berat badan dan menghindari mengangkat beban berat.

Untuk mengatasi penyakit ambeien tidak mudah, karena pada masa-masa tertentu penyakit tersebut bisa muncul kembali. Salah satu jalan terbaik untuk mengatasi penyakit ambeien adalah dengan operasi. Namun tentunya tidak semua orang bisa melakukan hal tersebut. Pasalnya biaya operasi saat ini sangatlah mahal, belum lagi dengan adanya efek samping negatifnya. Selain dengan tindakan operasi, ada juga cara lainnya yang tak kalah hebatnya yaitu dengan terapi Pengobatan Ambeien di rumah dengan obat wasir Ambejoss De Nature dan Salep Salwa.

Pengobatan Wasir atau Ambeien Yang Aman dan Alami dengan Obat Herbal De Nature (Ambejoss+Salep Salwa)
Berdasarkan Pengalaman Pasien Kami, Setelah menghabiskan 1 botol Ambejoss De Nature biasanya sudah sembuh bila masih stadium 1. Jangan khawatir, obat ini resmi ada badan POM dan dijamin aman karena herbal murni alami. Kami selalu memberikan obat terbaik untuk keluarga indonesia. 

Obat Herbal Wasir Ambeien Manjur
Ambejoss dan Salep Salwa
Solusi Mengobati Pendarahan Wasir atau Ambeien Bengkak Tanpa Operasi, Aman dan tanpa efek samping
Berapa Harganya?
Paket 1 Minggu (1 botol AmbeJOSS 1 Salep Salwa) Rp 275.000,-
Paket 2 Minggu (2 botol AmbeJOSS 2 Salep Salwa) Rp 500.000,- Hemat Rp 50rb
Paket 1 Bulan (4 botol AmbeJOSS 4 Salep Salwa) Rp 950.000,- Hemat Rp 150rb
(harga blm termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Ambejoss De Nature yaitu sebagai Obat Wasir Herbal Manjur yang dirancang secara khusus untuk sembuhkan Ambeien ringan maupun parah secara alami. Uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping. Ambejoss De Nature, Obat Herbal Kami terbuat dari daun ungu pilihan yang sudah banyak membantu mengobati pasien wasir atau ambeien. Pemakaian Ambejoss secara rutin selama satu bulan bisa membantu mengobati wasir, baik itu wasir stadium IV sekalipun. Untuk yang stadium II keatas yang sudah ada benjolan di sekitar anus akibat pembengkakan, cara mengobati wasir luar kami sarankan juga untuk menggunakan salwa salep Ambeien. Salwa yang sudah berbentuk salep untuk wasir terbuat dari campuran herbal, diantaranya adalah propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan Ambeien dari luar.

Kandungan dari obat wasir Ambejoss:
Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan (laksatif), dan pelembut kulit (emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:
Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh
Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai: meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dalam darah, mengurangi penggumpalan darah, sumber anti bakteri dan anti virus, meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid : mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner, mengandung antiinflamasi (antiradang), berfungsi sebagai anti-oksidan, membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan, melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah, mengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol, berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ”Anti Cancer Medical Herbs“) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
Harga lebih murah
Kualitas terbaik
Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
Tidak perlu disuntik
InsyaAllah bisa sembuh tanpa operasi
Masa penyembuhannya singkat
Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat.
Proses pengiriman cepat dan aman
Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Cara Pembelian:
Paket Akan Di Kirim Setelah Ada Pembayaran
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 085646457211

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-

CARA PEMESANAN :
Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki,JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. KONFIRMASI PEMBAYARAN : Adi Santoso_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Melati Wangi No.20_Semarang_ Hp 08538925xxxx

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :
Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. 

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 085646457211

0 Response to "Obat Wasir Anjuran Dokter Spesialis Penyakit Dalam"

Posting Komentar